Senin, 17 Januari 2011

Masalah Besar!




Seorang Calon Perwira Militer pergi ke seorang Dokter untuk mencari solusi tentang masalahnya.


Hasnito : Tolong saya Dok!

Dokter  : Apa yang bisa saya bantu?

Hasnito : Beberapa hari yang lalu waktu saya pulang dari asrama, saya menangkap basah pacari saya sedang berselingkuh dengan lelaki  lain. Lalu saya ambil RPG-7 saya dan saya acungkan pada pacar saya. Lelaki selingkuhannya berkata bahwa percuma saya membunuh pacar saya karena saya akan masuk penjara dan tidak pernah lagi bisa bersama pacar saya. Saya luluh, lalu ia mengajak minum kopi.


Dokter  : Lalu apa masalahnya?


Hasnito : Dua hari kemudian pacar saya melakukan hal yang sama dengan lelaki yang sama. Saya todongkan RPG-7 ke arah lelaki selingkuhan pacar saya, tapi sekali lagi ia membujuk bahwa kalaupun ia mati,pacarnya akan berselingkuh lagi dengan lelaki lainnya. Saya luluh dan ia mengajak saya minum kopi.


Dokter  : Jadi apa hubungannya dengan kedatanganmu ke sini?


Hasnito : Tadi saya memergoki pacar saya melakukan hal yang sama lagi. Di depan mereka, saya todongkan RPG-7 ke mulut saya, lalu lelaki itu berkata bahwa kalau saya mati akan rugi karena justru memberi peluang seluas-luasnya kepada kami untuk selalu bersama-sama. Saya luluh dan iapun mengajak saya minum kopi.


Dokter  : Langsung ke pokok persoalan aja deh!


Hasnito : Kopi itu bisa merusak kesehatan saya nggak, Dok?

0 komentar: